Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 04 Maret 2015

Tips Jual Beli Mobil Bekas Yang Berkualitas

20.28
Tips Jual Beli Mobil Bekas Yang Berkualitas
Jual beli Mobil Bekas – membeli dan menjual mobil bekas bukanlah perkara yang mudah, harus diperlukan pengalaman, namun jika anda baru saja membuka bisnis jual beli mobil bekas, anda bisa mencari orang yang berpengalaman dan dapat dipercaya agar saat anda membeli mobil bekas anda mendapatkan mobil bekas yang aman dan tentunya berkualitas. Yang terpenting lagi cek perlengkapan surat- surat dan lainnya, jangan sampai mobil yang anda beli adalah mobil bekas curian atau mobil yang akan anda beli ada kerusakan yang tentunya tidak harapkan. Berikut ini adalah tips membeli mobil bekas yang bisa anda jadikan referensi diantaranya: pertama mengetahui kondisi fisik mobil, hal pertama yang wajib anda lakukan sebelum membeli mobil adalah mengecek kondisi fisik mobil, jika perlu anda bisa membuka bagasi dan mengintip lapisan body pada mesin yang berada pada bagian dalam. Hal ini akan menambah nilai tersendiri jika kondisinya masih prima.

Kedua adalah cek kondisi mesin, menjual atau memebeli mobil bekas memang tidak seperti menjual mobil baru, kondisi mesin mobil bekas yang baik dapat dilihat dengan anda melakukan dengan tes drive. Anda bisa mengecek kondisi mobil dari suara mesin, perpindahan perseneling, getaran mesin, hentakan kopling serta kelistrikannya, apabila anda awam tentang hal tersebut, anda sebaiknya mengajak seorang yang ahli dalam bidang tersebut. Tips ketiga, mengetahui keabsahan berkas penjualan. Usahakan untuk membeli mobil bekas yang dilengkapi dengan surat- surat yang sah dan tentunya masih memiliki pajak, kesamaan nomor rangka dan mesin sampai faktur jual beli. Tips keempat mengetahui tahun pembuatan mobil, hal tersebut juga cukup penting sebab semakin tua usia mobil maka harganya pun juga akan semakin murah dengan mobil yang tahun pembuatannya lebih muda. Tips kelima dengan mengetahui harga pasaran mobil tersebut, dengan mengetahui harga pasaran, anda akan bisa mendapatkan mobil bekas yang anda inginkan dengan harga yang tak terlalu mahal, anda bisa membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga yang di patok oleh sebuah dealer atau show room.

Jual mobil bekas murah
Anda bisa membeli mobil bekas yang pada tempat yang aman seperti show room atau delaer. Jangan sampai anda terbujuk oleh penjual mobil bekas yang menawarkan harga yang murah di bawah harga pasaran. Jual mobil bekas murah memang hal yang tak mudah untuk dilakukan. Satu lagi yang terpenting, jika anda sudah menemukan mobil bekas pilihan anda, segera lakukan pindah nama atau balik nama.

Sumber : http://infoinfomobilterbaru.blogspot.com/2015/03/tips-jual-beli-mobil-bekas-yang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar