Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

Ini Dia Cara Menjual Mobil Antik Anda Perlu Tahu

18.30
Terkadang kalo seseorang mau Jual Mobil Antik memang gampang- gampang susah, harus diperlukan pengalaman. Sebelum menjual mobil yang anda miliki ada beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti kondisi fisik mobil anda. tentunya dalam menjual mobil, anda menginginkan penjualan dengan harga yang tinggi bukan?. Oleh sebab itu yang pertama harus anda perhatikan yakni persiapan fisik mobil harus maksimal, banyak pembeli yang akan tertarik dengan melihat cat mobil serta kaca yang bersih dan mengkilap. Oleh sebab itu bersihkan dan gosok bodi mobil dengan merata sampai jamur yang menempel hilang dan cat mobil kembali muncul dengan kondisi yang baik. Anda bisa menggunakan cairan pengkilap mobil yang saat ini banyak diperjualbelikan di toko- toko dekat rumah. Selain itu kaca yang berjamur juga akan mengganggu performa mobil, oleh sebab itu bersihkan juga dengan cairan khusus, jika kaca ada lapisan filmnya, sebaiknya anda periksa kelayakannya masih bisa digunakan atau tidak. Namun jika terdapat cacat sebaiknya anda copot saja kaca filmnya sehingga akan terkesan bersih dan menonjol. Bukan hanya itu saja bersihkan juga pada bagian yang lain seperti roda. Namun beda halnya dengan menjual mobil antik, mobil antik biasanya diburu oleh para kolektor yang memang menyukai mobil- mobil antik, mobil antik memang memiliki harga yang tinggi dibandingkan dengan mobil biasa pada umumnya.

Tips jual mobil antik
Tips jual mobil antik
Kedua anda bisa beriklan dengan jual mobil berniaga, berniaga .com merupakan salah satu situs jual beli online gratis di Indonesia. Di situs jual beli ini barang dikelompokkan berdasarkan wilayah atau regionalnya, sehingga akan mempermudah anda sebagai pembeli dalam mencari kebutuhan sesuai dengan kota yang ia tempati. Hal tersebut sangat berguna sebab kita tak perlu jauh- jauh ke kota lain untuk membeli mobil yang diinginkan, selain itu jika anda beriklan di berniaga anda tak perlu registrasi. Anda bisa menggunakan 2 alternatif pilihan yaitu anda bisa login dengan akun facebook atau sama sekali tidak. Gimana menarik kan.

jual mobil antik
jual mobil antik
Saat ini banyak orang yang mencari mobil bekas yang memang harganya lebih murah dengan harga mobil baru, yang mereka cari adalah mobil bekas namun dengan kondisi yang masih bagus dan mesinnya yang masih normal. Ketika seseorang membeli mobil kebanyakan dari mereka tak berpikir bagaimana nantinya akan menjual mobil kembali, umumnya para konsumen mobil hanya mempertimbangkan membeli merek tertentu yang dapat dijualnya kembali, salah satu mobil yang saat ini laku dipasaran adalah jual mobil Honda.

Sumber : http://infoinfomobilterbaru.blogspot.com/2015/03/ini-dia-cara-menjual-mobil-antik-anda.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar