Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Maret 2015

Ini Situs Jual Beli Mobil Bekas Pas Untuk Anda

00.25
situs jual beli mobil
situs jual beli mobil
Solusi mencari mobil di Situs mobil bekas adalah hal yang mudah sekarang. Memang memiliki mobil pribadi keluarga yang nyaman, terjangkau dan sesuai dengan yang Anda minati adalah impian bagi setiap orang. Namun sering hal yang menjadi kendala untuk memilki mobil impian adalah harga mobil yang masih melambung tinggi dan tidak sesuai dengan kantong yang Anda miliki. Sehingga dalam hal ini kami memberikan penawaran alternatif bagi Anda untuk memilki mobil yang sesuai dengan kriteria Anda, namun dengan harga yang terjangkau. Memilki mobil bekas yang memiliki kualitas baik, mengapa tidak Anda coba? Kami memberikan penawaran sebuah mobil bekas yang masih memiliki kualitas prima berikut. Nissan Grand livina dengan harga Rp103.000.000,00 dapat diangsur. Mobil dengan warna abu-abu yang memberikan kesan mewah ini dapat Anda miliki dengan memberikan DP sebesar Rp12.000.000,00 dengan angsuran Rp3.064.000,00 x 47 bulan.


situs jual beli mobil bekas
situs jual beli mobil bekas
Situs jual beli mobil bisa anda andalkan jika Anda sedang mencari sebuah mobil yang sesuai dengan kriteria Anda, maka kami akan membantu permasalahan Anda mengenai pencarian sebuah mobil yang sesuai dengan kriteria dan kantong Anda. Ada baiknya sebelum membeli sebuah mobil maka Anda terlebih dahulu mencari informasi  sebanyak-banyaknya tentang harga dan tempat penjualan mobil. Berikut beberapa informasi mengenai situs jual beli mobil yang dapat Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih mobil yang akan Anda minati. Mobil Toyota Avanza 1.3 E dengan harga baru sebesar Rp165.750.000,00 dengan fasilitas muatan hingga 7 orang dewasa, mesin dengan kekuatan 1298 cc yang bisa membuat nyaman saat berkendara, dengan body MPV. Anda berminat? Atau Suzuki Ertiga GL Double Blower dengan harga Rp162.800.000,00 dengan muatan tempat duduk hingga t orang dewasa serta mesin berkekuatan 1373 cc. Apakah Anda berminat?

Oleh sebab itulah Situs jual beli mobil bekas jalan keluar paling mudah teruntuk Anda yang bingung memilih dimanakah tempat penjualan mobil bekas yang memilki kualitas prima serta harga yang sesuai, kami memberikan solusi dari permasalahan Anda. Berikut ada sebuah dealer yang bertempat Sleman Yogjakarta dengan memilki penawaran Mobil Mercedes 280E 1982 dengan harga Rp110.000.000,00. Apakah Anda berminat dengan beberapa penawaran di atas? Selain hal ini,transaksi  jual beli mobil bekas dapat Anda lakukan dalam dealer-dealer mobil terdekat dan terpercaya yang mampu memberikan kualitas terbaik dan dijamin tidak mengecewakan Anda.

Sumber : http://infoinfomobilterbaru.blogspot.com/2015/03/ini-situs-jual-beli-mobil-bekas-pas.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar