Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Maret 2015

Strategi Jual Beli Mobil Bekas Second Jakarta

17.57
Jual mobil bekas jakarta
Jual Mobil Bekas Jakarta – jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia tentunya merupakan sebuah kota yang besar. Kita tahu bahwa saat ini kota jakarta adalah sebuah kota metropolitan yang sering mengalami kemacetan. Hal itu disebabkab banyak faktor salah satunya adalah banyaknya mobil yang dimiliki oleh warga yang menempati kota jakarta. Dengan penduduknya yang tinggi dan kebanyakan memang kalangan orang- orang pengusaha, jadi pantaslah jika kota ini sering mengalami kemacetan. Banyak para penjual mobil yang berada di Jakarta yang menawarkan berbagai macam tipe mobil dan harga yang pastinya juga berbeda- beda pula. Banyak dari showroom atau dealer yang menawarkan mobil baru atau bekas. Jika anda salah satu pengusaha yang bergerak dalam usaha jual beli mobil beli mobil bekas, ada tentunya membutuhkan trik tertentu agar penjualan mobil anda bisa cepat terjual dengan mudah dan cepat. Harga mobil bekas sudah pasti turun dengan harga barunya, namun ada juga mobil bekas yang hargan jualnya lebih tingi dari harga barunya, yakni mobil yang memiliki keunikan tersendiri. Agar nilai jual mobil bekas anda tidak turun jauh dari harga barunya ada hal yang harus diperhatikan antara lain ruang kabin yang selalu terjaga sehingga masih nyaman untuk digunakan, jok mobil yang empuk dan nyaman, tidak ada bau dan jamur, sabuk pengaman atau safety belt yang masih berfungsi dengan baik, dan yang pasti dapat berjalan dengan normal.


Selain itu jika anda ingin usaha jual beli mobil bekas jakarta anda dapat berjalan lancar jangan lupa dengan keutuhan cat mobil, bodi mobil yang tak ada baret- baret atau bekas tabrakan menandakan mobil ini terawat dengan baik. Terlebih lagi jika mobil tersebut memiliki tambahan aksesoris, hal ini akan menjadikan nilai plus tersendiri, oleh karena itu harga jual mobil bekas ini akan bisa terdongkrak.

Jual beli mobil bekas jakarta
Selain memperhatikan hal – hal di atas dalam usaha jual mobil second, anda bisa melakukan promosi. Anda bisa lakukan hal itu lewat media cetak atau media sosial. Anda bisa membuat iklan di koran, atau anda membuat situs jual beli mobil online. Dengan menjual mobil baik bekas atau second melalui media online banyak kelebiahannya yakni cepat terakses kapan saja dan oleh siapa saja serta banyak peminat mobil bekas yang akan melihatnya. Untuk promosi lewat media cetak seperti koran dan majalah memang memiliki banyak kekurangan yaitu penyebarannya tak seluas media online, kata- kata yang digunakan untuk iklan juga terbatas, namun juga memiliki kelebihan yakni dapat disimpan dan akan terbaca kembali sewaktu- waktu.

Sumber : http://infoinfomobilterbaru.blogspot.com/2015/03/strategi-jual-beli-mobil-bekas-second.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar