Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

Tips Menjual Mobil Bekas Dengan Mudah Dan Cepat Wow

23.12
Nah..., ini nih saya mau bagi tips Jual Beli Mobil Seken buat kamu semua. Ups.., tapi untuk kali ini kita fokus ke Tips menjual aja dulu ya. Seseorang yang menjual mobilnya tentunya memiliki alasan tertentu seperti, keinginan memiliki model yang terbaru, kebutuhan akan uang yang mendesak sehingga harus menjual mobinya, dan lain- lain. Menjual mobil seken bukan hanya sekedar menempelkan tulisan mobil dijual atau mengilankan di berbagai media. Dalam menjual mobil bekas ada beberapa tahapan yang harus dilalui agar harga penjualan bagus. Tahapan tersebut diantaranya, cek kondisi mobil anda, sebelum beriklan sebaiknya anda lakukan pengecekan agar mobil anda memiliki tampilan yang menarik dan dalam kondisi yang baik agar pembeli tak kecewa dengan mobil anda. anda bisa membawa mobil anda e bengkel untuk perawatan seperti ganti oli, ganti spare parts dan lain- lain. Dan anda juga memeriksakan AC jika kurang dingin atau tak bekerja dengan baik. Hal tersebut juga untuk mendongkrak harga jual mobil seken anda.

mobil bekas dijual
mobil bekas dijual
Harga mobil bekas dijual memang memiliki harga yang rendah dibandingkan dengan harga barunya. Anda bisa mencari informasi mengenai harga jual mobil bekas di pasaran atau di situs jual beli mobil bekas. Anda bisa mendapatkan informasi tersebut melalui dealer mobil bekas atau oran, majalah dan lainnya. Jika anda sudah mendapatkan harga di pasaran, anda bisa menentukan kisaran harga untuk mobil anda yang akan dijual. Anda bisa mempertimbangkan harga jual mobil anda dengan pertimbangan dari berbagai faktor seperti jarak tempuh, warna body, kondisi mobil, performa mesin dan lain – lain. Dalam jual beli mobil, pasti akan ada tawar menawar harga. Oleh karenanya tawarkan dengan harga yang tertinggi dalam harga pembukaan dan bertahanlah pada kisaran harga terendah sebagai harga mati yang tak bisa untuk ditawar lagi, kecuali jika anda memang sangat terdesak dalam kebutuhan uang.

 jual beli mobil seken
 jual beli mobil seken
Banyak kita temukan tulisan dijual mobil bekas  pada dealer atau showroom, saat ini banyak cara yang dapat dilakukan dalam menjual mobil bekas. Anda bisa menawarkan dari mulut ke mulut, anda bisa menawarkan mobil ke dealer atau anda bisa dengan beriklan di internet dan menjualnya secara online. Dengan cara- cara tersebut anda bisa terbantu untuk menjual mobil anda, dan tentunya masing- masing cara tersebut ada kelebihan dan ada kekurangannya. Salah satu kelebihan jika anda menjualnya lewat online, akan cepat dorespon oleh pembaca dan pembeli mobil. Namun kekurangannya anda harus berhati- hati sebab saat ini banyak penipuan yang terjadi dalam transaksi online. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://infoinfomobilterbaru.blogspot.com/2015/03/tips-menjual-mobil-bekas-dengan-mudah.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar